Friday,

Welcome!

 
 
  
 
 

Lebih Dari 2.000.000+ Member sudah bergabung, tunggu apa lagi ?
 


Ribuan Member Menghasilkan Tambahan Rp 10.000.000+ Per Hari dan Terus Bertambah Setiap Hari!

  
 
 
Yusuf - Batam
Benar-Benar Dahsyat Terbukti Profit Sebesar Rp. 3.330.350.000,- Tiga Milyar Tiga Ratus Tiga Puluh Juta Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah! Nyata Telah Masuk Ke Rekening BCA Saya Alhamdulillah...Alhamdulillah... Alhamdulillahirrobil’alamin Puji Syukur saya panjatkan kepada Allah SWT atas segala Nikmat dan Rizky yang tidak henti-hentinya Allah berikan kepada saya, Keluarga saya dan seluruh makhluk-Nya. Saya benar-benar sangat bersyukur atas Rejeki yang telah saya dapatkan profit mencapai Rp. 3.330.350.000,-. Insyaallah sebagian akan saya sedekahkan kepada Anak Yatim, Saudara pembaca yang menjadi saksi janji saya
 
 
Yosua - Banten
Investasi simpel, Hasil memuaskan!!! Aku pendatang baru dalam bisnis online,,dan awalnya aku gak sengaja nemuin BCNet.biz. Setelah aku baca dan aku langsung transfer investasi. Udh dapet penghasilan Rp 800.500.000, sangat memuaskan deh,,
 
 
Nia - Balikpapan
Aku selalu bersyukur dipertemukan dengan BCNet.biz dan investasi luar biasanya. Penghasilanku sekarang jauh lebih besar drpd penghasilan di Kantor dulu. Aku bisa bayar KPR 2.5 juta /bulan; aku bisa bayar hutang CASH sebesar 84 juta; aku bisa bayar tunggakan kartu kreditku sebesar 22 juta,- aku bisa punya mobil baru & masih banyak lagi kalo disebutkan secara materi, Alhamdulillah lebih dari cukup. Kalau dari sisi non materi? Banyak bangettttt gak bisa disebutin satu per satu.
 
 
Dian masripah - Bogor
Terima kasih BCNet.biz. Awalny saya bingung gimana cara investasi BCNet.biz, alhamdulillah sudah bisa menghasilkan. Semoga bisa bertambah lagi dari 200 juta jadi 600 juta!!
 
 
Jaya - Magelang
Sungguh sebuah investasi penghasilan paling cepat. Saya sudah tahunan menggeluti investasi online, namun baru BCNet.biz yang terbukti menghasilkan uang setiap hari, saya sudah mendapatkan penghasilan Rp 201.500.000, Saya sarankan kepada semua yang suka investasi online untuk segera bergabung... jangan sampai terlambat, semakin cepat anda berinvestasi, semakin cepat anda mendapat untung. SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN Langsung dapat profit begitu baru saja berinvestasi!
 
 
Agus S - Bekasi
Saya investasi BCNet.biz dan saya sangat senang sekali dapat penghasilan Rp 161.550.000 dan luar biasanya buktikan hasilnya yang luar biasa!!
 
 
Alia – Belitung
Memang luar biasa, ketika investasi BCNet.biz saya ragu ..apakah benar adanya , tapi saya bergabung karena ingin mencoba kehebatannya.. Ternyata betul-betul luar biasa…! Sangat dahsyat dan langsung menghasilkan … Sy tekuni akhirnya.. Ternyata…. Uang dari investasi untuk saya di rekening sangat luar biasa Rp 170.250.000 … Betul betul yang terdahsyat … Segera berinvestasi ….
 
 
Ahmad – Makasar
Sungguh suatu pengalaman luar biasa bagi saya sejak membeli paket investasinya, Telah terbukti mampu memperbaiki perekonomian saya. Terima kasih untuk Tuhan YME sehingga sudah bisa dapat Rp 162 jt! Ini investasi yang luar biasa. 
 
 
Hari Suherman - Jakarta
Bravo BCNet.biz. Aku mendapatkan penghasilan Rp 12.200.516.000 Sekali lagi makasih sangat menghasilkan dan terbukti memberikan pasif income setiap hari
 
 
Akbar Zaelani - Pontianak
Hanya satu kata yang bisa saya ungkapkan lewat ini yaitu mantap dan saya sudah dapat Rp 389.350.000... Penjabarannya sungguh sangat detail, sangat mudah dipahami bagi orang awam seperti saya. Saya sampai bingung memulainya dari mana karena yang diberikan hingga semuanya luar biasa. beruntung banget saya menemukan.. Yang belum memiliki ini buruan ambil.. Dijamin tidak akan menyesal.
 
 
Bawono – Jakarta
Alhamdulillah…..hidup saya berubah seketika begitu saya membeli paket investasinya ….! Selain income yg terus bertambah setiap hari, income hampir 190 juta sudah saya raih…..!! Dan pastinya akan terus bertambah lagi dong… Betul-betul ladang investasi yg menguntungkan….Pokoknya nggak rugi deh, gabung di sini…..Terima kasih …..!!
 
 
Jojo - Jakarta
Saya ikut investasi online sih gak perlu muluk-muluk, cukup 20 - 30 Juta perhari seperti yang sekarang saya dapatkan dari BCNet.biz. Mimpi itu boleh, tapi jangan jadi pemimpi kalau tidak bisa membaca realitas. Pokoknya, produk ini the best deh!
 
 
Kasmiadi - Solo
Awalnya ragu... Akhirnya mau.... Pertama kali mendapat email dr rekan tentang BCNet.biz, saya sangat ragu dengan investasi yg ditawarkan. Tapi mengetahui bahwa BCNet.biz baru tapi pembeli udah jutaan, akhirnya saya memutuskan untuk berinvestasi. Saya bisa mendapatkan Rp 200 juta, bahkan lebih. Sukses untuk BCNet.biz
 
 
Laksmi – Bali
Trims untuk yang luar biasa memberikan penghasilan terus menerus untuk saya hingga mencapai Rp 5.874.429.000, sekali lagi trima kasih. Semoga sukses.
 
 
 
Ruri - Palangka Raya
Bayangin, baru investasi langsung dapat menghasilkan setengah Milyar, Cepetan jangan ketinggalan !!, Lumayan buat bekal hari tua, jadi gak usah mikir-mikir mau dapat duit dari mana. Ayoooo .... para sahabat-sahabat ku, jangan sia-siakan waktu Anda karena pembelinya bertambah terus !!! beli langsung ....... 
 
 
Adi Nugraha - Bali
Saya sangat senang karena memberikan profit setiap hari yang bisa dibilang sangat besar total hampir 800 juta. Sukses terus dan segera investasi, tetapi menurut saya untuk investasi sebagus ini terlalu murah!
 
 
Sherly - Makassar
Luar biasa. Saya pribadi tidak bisa mengucapkan apa-apa lagi selain luarr biasa bisa dapat 320 juta-an. ingat bila kita sudah sukses, jangan sekalipun berbesar kepala. kita harus saling membantu antar sesama. ok? salam sukses untuk anda sekalian....
 
 
Harry - Sleman
Jika Anda termasuk orang yang ingin mencoba investasi online, BCNet.biz adalah tempat yang tepat untuk menghasilkan secara cepat setiap hari.
 
 
Andre - Jakarta
Trm ksh bwt BCNet.biz yg sdh memberikan sy profit tanpa henti setiap hari,,walaupun msh kecil sekitar total Rp 100.000.000 tp smoga bs bertambah trs,,krna selama ini sy slalu kecewa dgn bnyak investasi online yg brakhir tidak terbukti menghasilkan,,smoga BCNet.biz slalu bs memberikan investasi terbaru yg blm prnah sy temui sebelumnya.. BCNet.biz Good Job.
 
 
Nurul - Aceh
Apa yang saya dapatkan bisa dikatakan banyak. Tapi dari investasi inilah pertama kalinya saya mendapatkan uang besar milyaran. Terima kasih!
 
 
Tasya - Tangerang
Investasi Paling Hebat. salam sukses, Berdasarkan pengalaman masa lalu berbisnis investasi, investasi BCNet.biz pendapatan sya terus mengalir hingga hari ini sudah mencapai 3 Milyar lebih, melebihi pendapatan saya dari bisnis online yang lain!!!!! Maka investasi secepatnya di BCNet.biz, semakin cepat, semakin cepat pulalah meraih hasil !!!
 
 
Cica – Semarang
Hallo semua, saya cica dari semarang ….. Mau berbagi sama temen2 di sini. Pertama saya ditawarkan investasi ini saya langsung tertarik dan merasa perlu. Pertama sih saya hanya investasi aja tidak memperhatikan hasilnya, sampai pada suatu hari suami saya yang bilang, ko tabungan nambah terus ya hingga bisa sampai ratusan juta??. Waaah rasanya seneeeng banget apalagi yang pertama kali memperhatikan suami. hasilnya nya luar biasa, mantap,….. Siiiip!!!! Salam dan semangat!! 
 
 
Shinta – Bandung
Halo semuanya,, nama saya Shinta. saya sekarang seorang karyawan di sebuah perusahaan. saya berinvestasi BCNet.biz karena bagus dan saya sudah merasakan hasilnya, setiap hari saya dapat Rp 20 - 40 juta, kalian jangan ketinggalan dong.. hee.
 
 
Rusdyanti - Madura, Jawa Timur
Investasi BCNet.biz memang bukan investasi biasa.....telah banyak orang sukses lahir dari ini..saya mencoba untuk bisa mengikuti jejak orang-orang yang telah sukses terdahulu....bravo untuk BCNet.biz. telah memberikan saya uang tiada henti setiap hari, o iya karena saya bisa memiliki penghasilan total perbulan rata-rata 500 - 600 juta!....
 
 
Hans - Kalimantan
Saya sudah mendapat profit sebesar Rp 308.000.000 padahal baru investasi! Tidak salah membeli paket investasi BCNet.biz Terima kasih dan Semangat selalu! 
 
 
Beny Gow - Malang
Trima kasih kepada BCNet.biz yang dengan kebaikan hatinya mau berbagi dan memberikan kesempatan berbagi investasi ini kepada publik. saya adalah seorang perantau yang lagi kuliah. saya menyadari bahwa perkuliahan sekarang sangat sulit dengan tuntutan biayanya. kuliah saya pun jadinya tertunda-tunda. bergantung pada penghasilan orang tua yang pas-pasan sangatlah tidak cukup untuk saya dan adik-adik saya. Akhirnya penghasilan ratusan juta saya dapatkan dan bisa menyelesaikan kuliah saya, sehingga saya juga dapat membahagiakan kedua orang tua saya, dan membiayai perkuliahan ke 3 adik saya... salam sukses... 
 
 
Risna - Yogyakarta
Berkat BCNet.biz, saya jadi bisa membantu suami mencari penghasilan tambahan hingga milyaran mengalahkan suami :)), tanpa harus mninggalkan ank n suami sya... trimakasih :-)
 
 
Rahman - Bandung 
Investasi ini memang luar biasa, mungkin sebagian orang awam, atau yg blm bsa apa2 pun bsa, setelah tau dan membaca memahami investasi ini. investasi yg tidak ada saingan nya di dunia internet pada zaman sekarang, yg semua serba, mahal, susah segala2 nya, saya bangga, mendapat kan investasi ini, dan di zaman seperti skrg bisa dapat Milyaran seperti yang saya alami, terimakasih buat  BCNet.biz
 
 
Abdillah - Jakarta
Akhirnya sy putuskan untuk investasi saja dripada cm nonton dan penasaran baru satu hari gabung uda balik modal,,Alhamdulillaah... Allah memang ga prnah tdur,, :-) Saya uda buktikan sendiri Yg gaptek pun bisa mendapatkan 1 Milyar dengan mudah,, :-) So..Tunggu apa lagi??? dan nikmatin fasilitasnya... 
 
 
Sumini - Muara Enim
Terimakasih BCNet.biz telah membantu saya mengatasi kesulitan ekonomi, kami percaya bahwa niat baik akan dibalas dengan hasil yang baik pula...., jeratan ekonomi bagi saya sekarang bukanlah masalah yang berat lagi.., Apa yang menjadi cita2 saya sekarang ini mendapatkan penghasilan ratusan juta bisa tercapai... Sekali lagi saya ucapkan terimakasih
 
 
Hera - Bandung
Era Baru investasi yg sangat menghasilkan.....!!! Thank,s baru dipraktekan sudah bisa dapat bonus total Rp 140.000.000. Padahal cuma dijalankan di rumah. Rasanya rugi klo nggak berinvestasi sekarang. Buktikan sendiri hasilnya....
 
 
Ngadino - Tegal 
BCNet.biz memank GILA n kurang AJARRR, Blm pernah aq temuin sehebat ini, tanpa sadar rekening saya sudah bertambah 1,8 M lebih n dapet passive income setiap hari,,, Gak nyangka kalo BCNet.biz tu sehebat ini, gak rugi dech beli paket investasi di BCNet.biz,,, Buat Rekan2 yg blm berinvestasi jangan khawatir n ragu coz gak pakai RIBETTTT,,, langsung menghasilkan sejak anda mulai berinvestasi!
 
 
IMPORTANT DISCLAIMERS
Semua penghasilan dan representasi pendapatan adalah laporan aspirasi hanya dari potensi penghasilan Anda. Keberhasilan, testimonial, isi, iklan, materi dan contoh lain yang digunakan adalah hasil yang luar biasa, tidak khas dan tidak dimaksudkan untuk menjadi dan bukan jaminan atau janji maupun kepastian bahwa Anda atau orang lain akan mencapai hasil yang sama. Hasil individual akan selalu bervariasi bergantung sepenuhnya pada fluktuatif harga bitcoin, ekonomi, resiko dan faktor lainnya.
 
 
 
 
 
  
 
 
 PROFIT SETIAP HARI SEBAGAI BONUS PASIF (MINING POOL)
Mining pool adalah sekumpulan pekerja yang bekerja sama dalam mengerjakan penambangan Bitcoin untuk menambang bersama, ketika anda berinvestasi, mesin penambang otomatis langsung bekerja 24 jam untuk memberikan profit harian setiap hari dari hasil menambang sampai 1 tahun (12 bulan) penambangan uang tanpa henti, setelah berlalu, profit harian akan berhenti secara otomatis. Tidak Kerja Keras, Tidak Cari Member, Tidak Jualan, dan Tidak Ada Tutup Poin.


 
Rp 6.850.000 kecepatan menambang 1.5 TH/s menghasilkan profit harian sampai 1 tahun (12 bulan)

 
 
Rp 13.600.000 kecepatan menambang 20 TH/s menghasilkan profit harian sampai 1 tahun (12 bulan)
 
 
 
Rp 40.500.000 kecepatan menambang 75 TH/s menghasilkan profit harian sampai 1 tahun (12 bulan)



Setelah berinvestasi anda akan langsung menghasilkan profit dalam waktu 5 menit. Ini membantu anda untuk mendapatkan penghasilan dengan cepat sehingga dapat memperoleh kehidupan yang lebih baik, biarpun tidak memiliki pengalaman, atau untuk anda yang sangat sibuk hanya memiliki sedikit waktu, bahkan yang belum pernah berhasil berbisnis. Penambangan bitcoin akan terus berfungsi hari ini dan seterusnya karena akan bekerja untuk anda secara otomatis selama berbulan-bulan bahkan selama bertahun-tahun mendatang. Ketika anda mengaktifkan penambang, akan otomatis mengirimkan uang setiap hari selama bertahun-tahun.

 





 
 

 
 
 Pesan Sekarang Tunggu Apa Lagi? Pesan Sekarang Untuk Akses Instan!!


 Saya MAU BERINVESTASI SEKARANG, keuntungan yang akan Membanjiri Rekening setiap hari 
 Saya mau Mengalami TRANSFORMASI KEUANGAN Tahun ini Juga DEMI Keluarga
 Saya ingin Segera KELUAR dari Keterpurukan FINANSIAL yang saya alami saat ini
 Saya akan mulai MENGHASILKAN PROFIT dalam WAKTU 5 MENIT
 Saya tidak sabar untuk DUDUK DIAM DAPAT UANG
 Saya tau suatu saat pasti KEHILANGAN pekerjaan, apakah PENSIUN, DIPECAT, atau PERUSAHAAN BANGKRUT
 Saya mau punya penghasilan RATUSAN JUTA hingga MILYARAN
 Saya sudah SIAP menjadi SEORANG MILIARDER
 Saya ingin bisa MELUNASI Semua HUTANG tahun ini juga
 Saya 100% Paham, informasi ini PERTAMA kali di lihat di Indonesia dan saya tidak perlu berpikir panjang lagi...


 
 
 
PENTING: Penambangan aset digital genesis mining merupakan aktivitas beresiko tinggi. Aset digital sangat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli aset digital. BCNet tidak memaksa pengguna untuk membeli aset digital, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan aset digital merupakan keputusan independen oleh pengguna. TIDAK menjamin keuntungan apa pun, TIDAK ada persentase penghasilan harian yang ditetapkan untuk penambangan, dan TIDAK berspekulasi tentang Bitcoin dengan memperdagangkannya. Ketika berinvestasi Anda mengambil semua risiko dan imbalan atas apa pun yang terjadi selama kontrak penambangan Anda. Estimasi hasil pasar sangat tidak stabil sistem algoritma penambang mendapatkan hasil tidak menentu sesuai tingkat kesulitan difficulty rate block yang selalu berubah. Anda harus memahami risiko dan potensi kehilangan seluruh investasi Anda.

Testimonial

Suli Mulyati :
Mulyati Kediri
" Benar lho...setelah masuk ...on sy cek hasil penambangan hari ini sudah ada 1.027.500.. ya sekitar 5 menit an, dan setelah beberapa hr... Jmh nya terus bertambah.... Semoga... Bs cepat bertambah agar bs nambah Jd member lagi.... "

Latest News

24/05/2019 08:20
Ethereum Investment Vehicle Approved for Small Investors
Individual investors will soon be able to invest in Grayscale Ethereum Trust, billed as “the first U.S. publicly quoted security solely invested in and deriving value from the price of ethereum.” The Financial Industry Regulatory Authority (FINRA), Wall Street’s self-regulatory organization (SRO), has approved public quotation of shares in the trust, Grayscale Investments announced Thursday. “All kinds of investors will be able to gain exposure to the price movement of ethereum without the challenges of buying, storing, and safekeeping ethereum,” wrote M... 
22/05/2019 12:45
At Blockchain Week, Maturity Is the Motto as Ethereum Organizations Push Toward 2.0 Upgrade
The ethereum movement, headed by flagship organizations like the Ethereum Foundation and the Brooklyn-based conglomerate ConsenSys, emerged from Blockchain Week 2019 with a common goal and a newfound sense of urgency. In short, building ethereum 2.0 — the blockchain network’s ambitious reinvention plan — will require maturity. “The only people left are those that want to be here and are working hard,” Ethereum Foundation consultant Eva Beylin said of the broader ethereum ecosystem. She spoke with CoinDesk at the ETH New York hackathon last weekend, where abou... 
21/05/2019 21:18
PewDiePie Helps Blockchain Video Streaming Platform to 67% Hike in Users
Blockchain-based live streaming service DLive has seen a 67 percent growth in its user base since PewDiePie, one of the world’s most popular YouTubers by subscriber numbers, joined the platform in April. DLive now has more than 5 million monthly active users and over 70,000 streamers, Nikkei Asian Review reported Monday. The platform reportedly had around 3 million monthly active users and nearly 35,000 active streamers as of March. PewDiePie, the 29-year-old Swedish content creator, real name Felix Kjellberg, signed an “exclusive” live streaming deal with DLive last mon... 
19/05/2019 19:20
Bitcoin and Blockchain: The Tangled History of Two Tech Buzzwords
I’m interested in blockchain, not bitcoin.” Admit it, you’ve heard this hundreds, if not thousands, of times. (You might have even said it yourself.) And sure, people know what you’re saying, you’re talking about the “technology underlying bitcoin” and you sound smart enough. Once it became known – or at least presumed – that you could apply cryptography in finance, in ways similar to how it’s used in bitcoin, everyone started making sure that statement fell from their lips. And that refrain – kicked off by bitcoin itself &... 
18/05/2019 11:29
Bitcoin Suffers Biggest Intraday Price Drop for Over a Year
View Bitcoin tanked by $1,702 early on Friday, the biggest intraday drop since January 2018. On the way back up, the hourly chart shows scope for re-test of former support-turned-resistance at $7,619. A bounce to $7,619, if any, could be short-lived with prices falling back to $6,178 (daily low) over the weekend, as both the 4-hour and daily charts are biased bearish. A bounce from the historically strong support of the 30-day moving average (MA) at at $5,986 would imply an end to the price pullback. Amid extremely overbought conditions, bitcoin has fallen by $1,702 – its big...